Header Ads

Inilah Spesifikasi Detail LG K7, Ponsel Entry-Level Baru dengan Memori Lebih Lega

Inilah Spesifikasi Detail LG K7, Ponsel Entry-Level Baru dengan Memori Lebih Lega

LG rupanya tengah mengembangkan satu ponsel baru untuk pasar entry-level. Berdasarkan bocoran, ponsel ini diberi nama LG K7 dan akan hadir dengan sppesifikasi low-end, dan kemungkinan harga terjangkau.

Bocoran ini sendiri didapatkan dari akun Twitter @evleaks yang dikenal cukup hebat dalam hal bocor membocorkan informasi seputar gadget. Sumber juga mengatakan bahwa ponsel dengan codename M1 ini akan hadir di AS dan tersedia di sejumlah operator ternama di sana, salah satunya adalah T-Mobile.

Untuk spesifikasinya sendiri, bocoran kkali ini mengungkap keberadaan dari chipset Qualcomm Snapdragon 210 di dapur pacunya. Chip ini akan diperkuat dengan dukungan 1,5GB RAM yang ditemani memori internal berkapasitas 8GB. Ponsel ini juga akan disertai dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA (480 x 854 piksel), dan tidak lupa juga dengan dukungan kamera 5MP di bagian depan dan belakang ponsel.

LG K7 ini masih baru kemunculannya, serta masih belum diketahui detail informasi lebih lanjutnya. Ia juga masih belum muncul di situs seperti TENAA dan FCC, jadi mungkin Anda masih butuh waktu sedikit lebih lama untuk mendapatkan detail informasi mengenai LG K7 ini.

Namun berdasarkan rumor dan bocoran informasi yang beredar, meski sekarang masih jadi misteri, detail banderol harga dari handset LG K7 ini akan diungkap beberapa bulan mendatang. Yang artinya, kemungkinan pada acara CES 2016, dan ada kemungkinan lain juga bahwa ponsel LG K7 ini akan diungkap secara resmi kala itu.

No comments

Theme images by latex. Powered by Blogger.