Header Ads

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge, Salah Satu yang Terbaik dengan Layar Lengkung


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge, Salah Satu yang Terbaik dengan Layar Lengkung


Samsung Galaxy S6 Edge bisa dikatakan sebagai salah satu ponsel andalan terabaik Samsung saat ini. Pasalnya, handset gaya satu ini memang tampil menarik dengan spesifikasi mumpuni dan layar yang dibuat dengan teknologi kaca 2.5D. Serta teknologi andalan Samsung juga membuat bagian sisi layar ini melengkung di kiri dan kanannya. Pokonya pantes deh, jika Samsung Galaxy S6 Edge ini dikatakan sebagai yang terbaik di zamannya.

Bukan cuma itu saja, harga Samsung Galaxy S6 Edge yang premium memberikan kesan mewah, mahal dan istimewa pada pembeli. Dan jangan lupa juga jika ponsel ini mahal, maka bukan itu kekurangannya. Justru itu menjadi daya jual tersendiri, karena harga Samsung Galaxy S6 Edge bukan didedikasikan untuk kalangan menengah, namun untuk kalangan atas termasuk para enterpreneur dan pelaku bisnis.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge


Samsung Galaxy S6 Edge sendiri hadir dengan menawarkan spesifikasi yang terbilang mumpuni. Bahkan hebat bisa dikatakan. Ponsel ini menawarkan layar Super AMOLED berukuran 5,1 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Layar ini sendiri didesain dengan teknologi andal, sehingga sisi kiri dan kanannya dibuat melengkung ke bawah. Unik dan eksentrik.

Layar ini sendiri memiliki kepadatan mencapai 577 ppi dan dilapisi Corning Gorilla Glass 4. Bukan cuma layarnya saja, punggung ponsel ini yang juga dibuat dari bahan serupa kaca turut dilapisi Corning Gorila Glass 4.

Dapur pacunya sendiri diisi dengan chipset andalan Samsung sendiri, Exynos 7420 yang dibekali CPU quad-core 1,5 GHz Cortex-A53 yang dikombinasikan dengan quad-core 2,1 GHz Cortex-A57. Serta diperkuat dengan GPU Mali-T760MP8 yang cukup hebat dalam meracik komputasi grafis di layar ponsel Anda.

Chipset ini juga akan makim melesat pacunya dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB dengan memori internal dalam 3 varian berbeda. 32GB, 64GB dan 128GB. Namun tanpa adanya dukungan slot microSD. Memori tersebut juga diisi dengan OS Android 5.0.2 Lollipop dengan jaminan upgrade ke Android 5.1.1 Lollipop. Yang tentunya dibalut dengan TouchWiz UI andalan Samsung.

Galaxy S6 Edge juga dibekali kamera mumpuni. Sensor kamera 16MP dengan OIS, Autofokus dan LED Flash siap memuaskan hasrat fotografi Anda, layaknya menggunakan kamera profesional. Sementara kamera depan menggunakan sensor 5MP dengan dual video call dan Auto HDR.

Konektifitas yang ditawarkan dari handset ini diantaranya adalah slot micro-SIM dengan dukungan 4G LTE, serta sejumalah dukungan lain seperti WiFi 802.11, GPS, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0 dan koneksi NFC tentunya.

Sebagai catatan, ponsel ini dibekali pemindai sidik jari dan dilengkapi fitur Wireless Charge Qi/PMA dan fast charge. Yang akan memaksimalkan serta mempercepat pengisian dari baterai li-ion 2600 mAh yang dipasang paten di ponsel satu ini.


Harga Samsung Galaxy S6 Edge


Untuk harganya sendiri, jangan salah. Karena ponsel jago ini dibadnerol selangit. Namun mungkin tidak semahal ketika dirilis pertama kali, karena kali ini sudah ada sang penerus, Galaxy S6 Edge+.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge sendiri dibanderol mulai dari Rp7.633.000 untuk model 32GB, sementara model 64GB dijual mulai Rp9.498.000 dan model denga 128GB dijual dengan harga Rp13.925.000.

No comments

Theme images by latex. Powered by Blogger.