Header Ads

Samsung Galaxy A7 Muncul di FCC dan Siap Meluncur Sebentar Lagi?

Samsung Galaxy A7 Muncul di FCC dan Siap Meluncur Sebentar Lagi?

Setelah menerima restu dari SIG Bluetooth dan TENAA, akhirnya penerus dari Samsung Galaxy A7 kini menerima sertifikasi dari pihak FCC. Lembaga sertifikasi telekomunikasi Amerika Serikat.

Dan artinya, jika Samsung Galaxy A7 ini sudah masuk FCC, maka tidak lama lagi ponsel ini akan segera siap untuk melenggang di pasar smartphone, baik dengan nama Samsung Galaxy A7X atau Galaxy A7 (2016).

Menurut data yang dibawa oleh FCC, Samsung Galaxy A7 (2016) ini bakal hadir dengan membawa dukungan baterai 3.300 mAh, lebih besar dari model penahulunya. FCC juga mencatat bahwa handset ini akan tampil dengan ukuran 151,8 mm dan lebar 74,5 mm. Yang mana menunjukkan bahwa handset ini bakal tampak lebih mungil dari pendahulunya. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan Bluetooth, Wi-Fi dan GPS seperti harapan Anda.


Sementara detail yang ditampilkan FCC masih belum lengkap, spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2015) ini tampaknya lebih kumplit di TENAA. Sebut saja layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Selain itu, pengguna juga akan dapat menikmati nyamannya kamera 13MP di bagian utama dengan kamera depan 5MP dan dukungan 3GB RAM pada ponsel ini. Prosesor octa-core 1,7 GHz dengan OS Android 5.1 Lollipop juga akan dapat memuaskan pengalaman Anda.

No comments

Theme images by latex. Powered by Blogger.