Header Ads

Lenovo K32c36 Dapatkan Sertifikasi dari TENAA dan 3C, Akankah Segera Meluncur?

 Lenovo K32c36 Dapatkan Sertifikasi dari TENAA dan 3C, Akankah Segera Meluncur?
 
Sebuah ponsel baru dengan nama Lenovo K32c36 baru saja disertifikasi olah dua lembaga sertifikasi China, yakni CCC (dikenal juga sebagai 3C) dan TENAA. CCC sendiri adalah lembaga yang bertugas untuk memberi sertifikasi pada semua produk yang akan dijual di China, baik dari dalam ataupun luar negeri.

Sementara TENAA adalah lembaga sertifikasi telekomunikasi China yang tentunya sudah sangat Anda kenal. Dan sebagaimana biasa, ketika sebuah ponsel muncul di TENAA, maka detail spesifikasi dari ponsel tersebut juga akan terkuak. Demikian pula dengan Lenovo K32c36 ini, dimana tercatat bahwa ia akan hadir dengan layar 5 inci beresolusi FHD (1080p) dan akan menawarkan kepadatan mencapai 441 ppi. Dapur pacu ponsel ini akan didukung dengan sebuah prosesor octa-core 1,5 GHz yang masih belum diketahui identitasnya, serta akan diperkuat dukungan 2GB RAM dan memori internal 16GB. Ruang simpan ini akan dapat diupgrade hingga kapasitas maksimal mencapai 32GB melalui slot microSD.



Selain itu, Lenovo K32c36 ini juga akan dibekali kamera 8MP atau 13MP sebagai kamera utama dengan kamera 5MP di bagian depan. Konektivitas yang ditawarkan juga cukup lengkap. Mulai dari dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, microUSB dan tentunya koneksi mobile dengan teknologi 4G TD-LTE. Ponsel ini akan tampil dengan bobot seberat 140 gram dan hadir dalam balutan warna emas, perak, hitam dan putih.



Dan karena telah muncul di kedua lembaga sertifikasi tersebut, maka tidak salah lagi bahwa Lenovo K32c35 ini akan segera hadir dalam waktu dekat.

No comments

Theme images by latex. Powered by Blogger.