Header Ads

Kali Ini Giliran Microsoft Mercury, Satu Tablet Mini Lain yang Batal Dirilis Microsoft

Kali Ini Giliran Microsoft Mercury, Satu Tablet Mini Lain yang Batal Dirilis Microsoft
Microsoft Mercury (MICROSOFT)

Microsot sudah dua kali membatalkan niatnya untuk merilis tablet Microsoft Surface Mini. Dan kali kedua ini, Microsoft Mercury yang dikenal sebagai phablet baru Microsoft dengan ukuran lebih kecil kembali dibatalkan.

Padahal sejumlah bocoran foto dari Microsoft Mercury ini sendiri sudah muncul dengan tampilan yang luar biasa, dan tampaknya cukup mirip dengan handset Microsoft Lumia, namun dengan ukuran tubuh dan proporsi yang berbeda.

Jika dibandingkan dengan smartphone, handset bernama Microsoft Mercury ini lebih seperti tablet dengan ukuran sekitar  7 atau 8 inci. Dan posisi tombol volume serta tombol lock dan slot microSD di handset ini juga makin mempertegas dugaan bahwa ini adalah tablet, bukan smartphone berukuran besar.

Tablet Microsoft Mercury ini sendiri masih menyimpan misteri, termasuk dengan spesifikasinya yang belum sempat diungkap. Namun jika memperhatikan gambar yang bocor, maka Anda akan mendapati sebuah modul kamera yang cukup besar tertanam di punggung ponsel ini. Dan kamera yang lebih kecil berperan sebagai kamera depan.

Sebuah lubang mirip speakser juga tampak terlihat di bagian bawah tablet dan juga, tampak ada sebuah tombol khusus jauh di bawah tombol lock yang sepertinya adalah tombol shooter kamera.

Bocoran ini sendiri datang dari akun Twitter @evleaks, yang cukup dikenal sebagai pembocor informasi gadget terpercaya saat ini. Sebelum ini, Microsoft juga diketahui telah menyiapkan sebuah tablet mini lain dengan nama Microsoft Surface Mini yang tidak lain adalah varian mini dari Microsoft Surface. Namun demikian, tablet kecil ini juga dibatalkan peluncurannya. Bahkan beberapa pihak sempat berpendapat bahwa Microsoft Surface Mini dan Microsoft Mercury adalah dua tablet yang sama.

No comments

Theme images by latex. Powered by Blogger.