Header Ads

Oppo R7s Plus Kantongi Izin TENAA, Phablet dengan Layar 6 Inci dan Baterai 4100 mAh

Oppo R7s Plus Kantongi Izin TENAA, Phablet dengan Layar 6 Inci dan Baterai 4100 mAh
Oppo R7s Plus (TENAA)


Oppo R7s masih hangat di lidah kita setelah ia diumumkan beberapa waktu lalu oleh Oppo dan menjadi resmi untuk pasar global. Dan kini, Oppo telah berusaha untuk memasarkan ponsel flagship satu ini di AS.

Namun belum juga lama berselang, Oppo R7s Plus sebuah ponsel baru muncul di laman TENAA. Dan seperti namanya, Oppo R7s Plus ini adalah varian upgrade dari Oppo R7s, atau lebih tepatnya varian lain dengan layar yang lebih besar.

Yap, Oppo R7s Plus memang menawarkan layar yang lebih besar, dengan ukuran 6 inci. Namun demikian, layar ini masih tetap menggunakan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel.

Sebagaimana tercatat pada dokumen TENAA, handset Oppo R7s Plus ini menawarkan kombinasi dapur pacu yang sama dengan Oppo R7s. Jadi kemungkinan besar ia akan hadir dengan dukungan 4GB RAM dan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 sebagai penyokong kinerja utamanya.

Namun di sisi lain, rumor juga turut menyatakan bahwa Oppo R7s Plus ini bakal menghadirkan chipset buatan MediaTek, tepatnya adalah MediaTek MT6795. Namun kabar tersebut masih belum pasti sama sekali.

Kamera utama dengan sensor 13MP juga akan disematkan pada ponsel mumpuni ini. Termasuk juga adalah kamera depan dengan sensor 8MP yang akan memberikan pengalaman selfie memuaskan untuk Anda. Ponsel ini juga akan dibekali degan dukunngan pemindai sidik jari di bagian belakang, dan dukungan baterai lebih besar mencapai 4.100 mAh dengan teknologi VOOC. Yakni teknologi pengisian cepat yang sangat amat dibanggakan oleh Oppo.




Meski masih belum jelas kapan ponsel ini akan diresmikan, namun rupanya bocoran harga dari Oppo R7s Plus ini malah sudah keluar. Menurut rumor, ponsel ini akan dijual seharga 3299 yuan atau setara Rp7,2 jutaan.

No comments

Theme images by latex. Powered by Blogger.