Header Ads

Bersama Razer, Lenovo Siapkan Edisi Spesial dari PC Gaming Seri Y


Bersama Razer, Lenovo Siapkan Edisi Spesial dari PC Gaming Seri Y

Perusahaan teknologi kenamaan Asia, Lenovo dikabarkan baru saja menggelar kerja sama dengan Razer, untuk membuat sebuah PC Desktop gaming co-brander. Produk ini sendiri tidak lain adalah salah satu dari PC Desktop gaming seri Y milik Lenovo, yang diberi sentuhan desain dan style keren oleh Razer. Yang mencakup logo dari backlit berwarna hijau di bagian depan, dan lampu chrome RGB di bawah sasis.

Terdengar cukup simpel memang, namun itulah kenyataannya. Karena PC Desktop gaming ini menggunakan mesin Lenovo secara keseluruhan, dan hanya ditambah sejumlah lambu dari Razer, yang memberikan kesan gaming yang lebih maksimal. Hanya kesan.

Namun diakui atau tidak, langkah co-branded ini memang akan berpengaruh pada penjualan PC baru tersebut. Terlebih dengan adanya nama Razer yang dibawa desktop gaming ini, yang memiliki pengaruh cukup kuat di pasar gaming. Sebelum ini, Razer juga sempat menggelar kerja sama serupa dengan sejumlah perusahaan lain seperti NZXT dalam me-re-produksi produk standar mereka, dengan tambahan beberapa lampu kilat yang berwarna-warni.

Bukan tanpa alasan para produsen PC gaming tersebut ingin menggelar kerja sama semacam ini. Razer dikenal memiliki nama yang cukup baik di pasar game, dan dengan menambahkan nama Razer di produk mereka, para produsen sudah pasti akan mendapatkan keuntungan lebih dari penjualan produk biasa tersebut yang langsung meroket.

Namun jika dicerna secara bijak dan penuh akal. Coba Anda pikirkan, apakah Anda mau menghabiskan lebih banyak uang Anda untuk produk yang sama, namun hanya ditambah beberapa lampu warna-warni saja? Ya ampun!!

No comments

Theme images by latex. Powered by Blogger.